Katalog Kain Batik Kayamara, Brand Indokabana

KT00207 Kain Batik Cap Parang Rubangco

KodeKT00207
Harga Rp 138.000
Stok 6
Berat(/pcs)0.3 Kg

Detail Produk

KT00207 Kain Batik Cap Parang Rubangco

KT00207 Kain Batik Cap Parang Rubangco 2

Mengapa kami menjual KT00207 Kain Batik Cap Parang Rubangco

Kain dengan motif nan artisitik parang rubangjo adalah singkatan dari biru, abang dan coklat atau biru, merah dan coklat. Ini adalah motif yang mirip pelangidengan design simple dan kuat. Anda akan suka dengan simple dan kuatnya motif parang pada batik ini, ketika menempel di baju anda maka rubangjo akan lebih ceria dan menceriakan hidup anda. Nanti dibawah ini akan dibahas bagaimana merubah hidup anda lebih berwarna seperti rubangjo.

Arti dan asal usul nama kain batik dengan motif Parang Rubangco

Kawung adalah salah satu desain tertua, dan hanya disediakan untuk keluarga kerajaan. Ini merupakan penampang buah aren sawit, dan ada yang bilang salib di antara empat oval mengacu pada sumber energi universal. Meskipun ada banyak variasi, struktur dasar adalah kelompok empat lingkaran atau oval hampir menyentuh satu sama lain, diletakkan pada kain dalam simetri geometris. Rubangco sebuah semangat yang mencerahkan membuat hidup lebih hidup.

Tips untuk menjalani hhidup lebih berwarna ala motif parang rubangco

Bagi anda yang galau dalam menjalani hidup ini, memancarkan inner beauty adalah dengan cara berikut ini :

 

Berjalan kakilah paling tidak 10-30 menit per hari sambil berjalan jangan lupa untuk membagi senyum mu. 2. Duduk dan merenung paling tidak 10 menit setiap hari. 3. tidurlah paling tidak 7 jam. 4. jalani hidupmu dengan 3E energy enthusiasm and empathy. 5. bermainlah lebih banyak games. 6. baca lebih banyak buku dibanding tahun lalu. 7. sisihkan waktu untuk berdoa meditasi atau yoga they are your fuels! 8. sempatkan waktu dengan orang yang berusia lebih dari 70 tahun dan kurang dari 6 tahun 9. bermimpilah selagi kamu bangun 10. makanlah makanan alami 11. minumlah lebih banyak air. 12. cobalah untuk membuat paling tidak 3 orang tersenyum setiap hari 13. jangan buang energi kamu untuk menggosip 14. lupakanlah masalah di masa lalu janganlah terlalu sering mengingatkan rekan kerjamu mengenai kesalahan dia di masa lalu karena itu bisa memusnahkan kebahagiaan dia saat ini. 15. janganlah suka berpikiran negative tapi cobalah maksimalkan pikiran positif kamu saat ini 16. sadarlah bahwa hidup adalah sekolah kamu ada disini untuk belajar permasalaah layaknya sebuah kelas aljabra yang harus ditempuh begitu kamu sudah mengerti maka ilmu itu akan terus bertahan dalam diri kamu. 17. makanlah sarapan layaknya seorang raja makan siang layaknya seorang pangeran dan makan malamlah layaknya seorang pengemis 18. cobalah untuk lebih sering tersenyum dan tertawa 19. hidup terlalu singkat untuk membenci orang lain cintailah sesama. 20. janganlah terlalu serius terhadap dirimu take it easy. 21. kamu tidak harus menang dalam setiap perdebatan yang ada be cool! 22. berdamailah dengan masa lalumu sehingga tidak akan merusak masa sekarang. 23. jangan pernah membandingkan hidupmu dengan orang lain kamu engga tau bagaimana beratnya hidup mereka dan jangan membandingkan rekan kerjamu dengan orang lain. 24. tidak ada orang lain yang bertanggung jawab atas kebahagiaanmu kecuali diri kamu sendiri 25. maafkanlah semua orang untuk semua hal 26. apa yang orang pikirkan tentang kamu bukanlah urusanmu 27. entah kamu sedang menghadapi hal baik ataupun buruk percayalah itu akan berubah 28. kerja dan PR kamu TIDAK akan merawatmu jika kamu sakit tapi teman-temanmu yang akan melakukan itu keep in touch 29. singkirkan segala hal yang tidak berguna tidak indah dan tidak membahagiakan 30. cemburu/iri atas orang lain hanyalah buang-buang waktu kamu sudah punya semua yang kamu butuhkan 31. hal terbaik akan selalu ada didepanmu 32. apapun kondisi jiwamu BANGUN BERSIAP dan BERAKSI! 33. do the right thing! 34. sering-seringlah telephone keluarga kamu 35. berbahagialah 36. berikan hal yang baik pada orang disekitarmu 37. jangan melakukan sesuatu berlebihan pahami batas diri 38. share!

 

 

 

Comment