Katalog Kain Batik Kayamara, Brand Indokabana

KT00017 Bunga Ungu Tua

KodeKT 00017
Harga Rp 120.000
Stok 3
Berat(/pcs)0.4 Kg

Detail Produk

KT 00017 Bunga Ungu Tua 1 Batik warna warni

BATIK warna Warni KT 00017 Bunga Ungu Tua 2

Batik warna warni KT 00017 Bunga Ungu Tua 3

Batik Warna Warni KT 00017 Bunga Ungu Tua 4

Video ter Populer

Inspirasi kain ini adalah band ungu, dimana band ini mempunyai kisah sedih dan pahit yang berakhir dengan manis dan berwarna warni. Sebelumnya ungu pernah menjadi pengamen jalanan naik bis turun angkot ungu datangi setiap sudut jalanan banyak suka dukanya yang mewarnai hidupnya hingga menjadi penuh dengan warna. Ungu pernah diusir dan paling maksimal ungu hanya dikasih receh yang nggak seberapa tapi ungu terima dengan ikhlas ” ujar Enda di Kemayoran beberapa waktu lalu. Enda mengaku kisah hidupnya beberapa tahun lalu itu merupakan masa-masa pahit baginya. Ia juga harus menerima kenyataan bahwa dirinya tidak bisa melanjutkan pendidikan. Pendiidkan bagi ungu bukan tujuan penting saat itu ungu lebih pilih musik karena ungu yakin hidup ungu di musik. Walau sebelumnya ungu sempat kuliah tapi ungu nggak lanjutkan. Band ungu sudah putuskan saat itu ungu mau bermusik. Hal Ini jalan ungu apapun yang terjadi itu sudah rezeki ungu ” ujar gitaris Ungu tersebut. Enda juga menuturkan pada waktu itu sangat sulit memenuhi kebutuhan hidupnya terutama untuk mencari penghidupan. Dia pernah nggak makan seharian paling makan cuma dikit karena saat itu memang susah sekali cari penghidupan. Band ungu cuma yakin saat itu roda pasti berputar kalau ungu mau berusaha.

Walaupun didera dengan keadaan yang sulit Enda tidak pernah berniat mencari uang dengan cara tidak halal. Ia selalu berusaha tidak menyusahkan orang lain. Dia juga berucap pengalaman masa-masa sulit ini dirasakannya bersama Pasha ungu. ‚Äúprinsip ungu nggak mau nyolong dan nggak nyusahin orang. ungu pernah tidur di taman sengsara banget deh tapi ungu jalani dengan sabar. Itu sekitar tahun 1997-1998 ” ucap pria ganteng itu
.
Ungu Enda merasa bersyukur dengan kehidupannya yang kini sudah berubah pesat dahsyat. Pada Saat ini dirinya bisa menghidupi sang istri Eka Wilestari dan putrinya Azahra dengan layak dan berkecukupan. ” Alhamdulillah sekarang bisa memberi makan orang lain tapi ungu tetap bersyukur dan mau berusaha lebih baik lagi dalam membuat karya-karya untuk Ungu ” ucapnya menambahkan.

Comment